DISQUS SHORTNAME

.

Saturday, June 7, 2014

Padang Fair 2014, Mulai Digelar Hari Ini


PADANG - Merayakan Padang Fair ke-9, Pemerintah Kota Padang berkerjasama dengan Solindo Duta Convex kembali menggelar perhelatan bisnis dan UMKM mulai tanggal 7-23 Juni 2014 selama 17 hari. Padang Fair akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumbar, H. Irwan Prayitno.

Dirut Solindo Duta Convex yang juga Ketua Panitia Padang Fair ke-9 mengatakan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dari sisi peserta jauh lebih banyak dan juga melibatkan Malaysia. Selain itu, acara yang dihelat juga dihadiri artis ibukota adanya launching Indonesia Drummer Club oleh Gubernur Sumbar, H. Irwan Prayitno.

Rangkaian kegiatan Padang fair ke-9 antaralain pameran produk unggulan, pameran hasil industri, pameran produk koperasi dan UKM, pameran peluang investasi dan pariwisata, pameran pembangunan, pameran buka dan pendidikan, pameran aneka produk, parade artis minang, festival band, arena permainan anak dan aneka lomba.

Walikota H. Manyeldi Ansharullah,SP mengatakan Padang fair merupahkan ivent tahun Kota Padang yang sudah memasuki tahun ke-9, yang bertujuan menginformasikan hasil pembangunan. Optimalisasi dan pemasran produk, pelaung investasi, industri dan perdagangan serta pariwisata daerah se-Sumbar.


Diharapkannya, Padang Fair ke-9 ini dapat didukung penuh seluruh masyarakat Kota Padang, para pelaku UMKM dan masyarakat bisnis Kota Padang, Sumatera Barat.

Sumber : http://minangkabaunews.com/artikel-4743-padang-fair-ke9-akan-digelar-723-juni-2014.html

No comments:

Post a Comment

ARCHIEVE

item