DISQUS SHORTNAME

.

Saturday, June 7, 2014

Semen Padang U-21 Siap Jelang Laga Kontra Timnas U-19


TWsport - Tim Semen Padang U-21 telah memulai persiapan menjelang laga melawan Timnas U-19 dalam rangkaian Tur Nusantara jilid II pada hari rabu (11/6) nanti yang akan digelar di GOR H. Agus Salim, Padang.

Seperti dilansir Antara Sumbar, Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang Erizal Anwar mempersiapkan Semen Padang U-21 sebagaimana permintaan dari Badan Tim Nasional (BTN). Mengenai kekuatan tim dan pemain yang akan diturunkan nanti, Erizal menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih.

Pemain Semen Padang U-21 sendiri saat ini berjumlah kurang lebih 30 orang dan tentu ini akan membuat pelatih lebih berhati-hati dalam memilih skuad yang akan diturunkan.

Dijajaran pelatih, sebagaimana dimuat Antara Sumbar pelatih utama Delfi Adri mengatakan laga melawan Timnas U-19 ini adalah merupakan sebuah kehormatan.

Ia juga menuturkan bahwa untuk menghadapi Timnas U-19 nanti tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh anak asuhnya. Sementara untuk target Ia menyatakan bahwa tidak ada target khusus. Delfi berharap para pemainnya nanti dapat mengambil pelajaran dalam laga tersebut, dan ia berharap hal tersebut bisa menjadi modal dalam mengarungi kompetisi ISL U-21.

Sumber : InfoSumbar.net

No comments:

Post a Comment

ARCHIEVE

item