DISQUS SHORTNAME

.

Saturday, June 28, 2014

Pantang Kalah, ASUS Siapkan 'Robin' Smartwatch


thewizardiumTECH - Tak mau kalah dengan vendor besar lainnya, ASUS ikut meramaikan pasar perangkat wearabledengan menghadirkan produksmartwatch. Perangkat jam tangan pintar ini kabarnya diberi nama 'Robin'.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh @evleaks. Akun Twitter yang sering kali mengungkap informasi akurat tentang produk yang belum diumumkan secara resmi ini menyebutkan, Robin akan menjadismartwatch tertipis di kelasnya. Namun, ketipisan ini diperkirakan akan mengorbankan kapasitas baterainya.

Sementara itu, sumber yang berbeda mengatakan, Robin akan mulai dijual pada September 2014 mendatang. Menariknya, ASUS bakal membekali Robin dengan layar AMOLED dengan harga jual yang relatif lebih murah dibandingkan smartwatch kebanyakan saat ini.

Mengutip TechCrunch, kabarnya Robin bakal dibanderol dengan harga antara US$99 (Rp1,1 juta) hingga US$149 (Rp1,8 juta). Dengan harga yang tergolong sangat kompetitif, tentunya perangkat jam tangan pintar besutan perusahaan asal Taiwan ini berpotensi menarik minat para calon pengguna.

Sumber : INILAH.COM

No comments:

Post a Comment

ARCHIEVE

item