DISQUS SHORTNAME

.

Thursday, June 26, 2014

Prabowo: Angin Kebangkitan Indonesia ke Arah Prabowo-Hatta


thewizardiumNews - Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto optimistis mendapat dukungan dari rakyat Indonesia. Pasangan Hatta Rajasa tersebut mengatakan, sudah merasakan getaran dukungan dari rakyat menghadapi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, 9 Juli mendatang. Prabowo berharap dukungan dan meminta bantuan rakyat untuk tidak ragu memilihnya.

"Angin ke arah kita, angin kebenaran, angin kejayaan bangsa, angin harapan rakyat, angin Indonesia Raya, angin kebangkitan Indonesia ke arah kita. Jangan ragu-ragu, jangan ragu-ragu, jangan ragu-ragu. Kebenaran adalah kebenaran," kata dia, saat berorasi di Lapangan Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (26/6)

Dihadapan ratusan pendukung dan masyarakat setempat, Prabowo mengklaim mempunyai strategi dan rencana tegas untuk membawa Indonesia berdiri di atas kaki sendiri. Ketua dewan pembina Partai Gerindra itu pun menyebutkan, berbagai visi misinya. Antara lain, swasembada pangan dan energi, mengalirkan dana ke desa, memberantas korupsi, dan menyelamatkan kekayaan negara Indonesia.


Prabowo bertekad membangun pemerintahan yang kuat, tegas, dan bersih. Mantan danjen Kopassus itu juga berkomitmen untuk membawa putra-putri terbaik bangsa Indonesia masuk dalam pemerintahan. "Yang membela rakyat dan membela bangsa. Insya Allahitulah pilihan nomor satu yang akan kita berikan kepada bangsa dan negara," katanya.

Prabowo pun meminta dukungan pada masyarakat. Ia berharap para pendukungnya dan masyarakat dapat menyampaikan apa yang menjadi tekad pasangan Prabowo-Hatta. "Saya mohon saudara-saudara dukungan semua untuk turun ke bawah, menggerakan seluruh rakyat, menggerakan kerabat-kerabat saudara-saudara untuk membawa pesan ini," ujarnya.


Sumber : Republika

No comments:

Post a Comment

ARCHIEVE

item