DISQUS SHORTNAME

.

Monday, June 30, 2014

Timnas U-23 Uji Coba Lawan AS Roma, Lazio dan Cagliari Pertengahan Juli

Timnas Indonesia U-23 bakal berlatih di Italia.

thewizardiumSPORT - Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan untuk menggelar pelatnas di Italia pada Juli nanti. Rencananya, ada tiga uji coba yang bakal dilakoni skuat yang dilatih Aji Santoso itu selama di sana.

Pihak Nine Sport selaku promotor yang membawa tim Garuda Muda ke Italia, mengungkapkan tiga lawan yang bakal dihadapi adalah AS Roma, Lazio, dan Cagliari. "Yang pertama dihadapi adalah AS Roma pada 18 Juli. Dua hari kemudian menghadapi Lazio. Terakhir melawan Cagliari pada 23 Juli," papar Arif Putra Wicaksono, CEO Nine Sport.

Namun begitu, Arif mengakui tim yang akan dihadapi Indonesia U-23 di sana bukan skuat inti dari tiga tim tersebut. Rencananya, gabungan pemain dari senior maupun junior.  "Pertandingan dilakukan di lapangan lain bukan di tempat mereka biasa berlatih. Karena Trigoria yang menjadi tempat latihan AS Roma sedang direnovasi," jelas Arif.

Seperti diketahui, Indonesia U-23 memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, September - Oktober nanti. Pada ajang itu, mereka ditargetkan bisa menembus delapan besar.

Sumber : GOAL.com

No comments:

Post a Comment

ARCHIEVE

item