DISQUS SHORTNAME

.

Thursday, June 5, 2014

Tim Jokowi-JK : Suara dari Sumbar Tak Terlalu Menentukan di Pilpres

Tim Jokowi-JK: Suara dari Sumbar Tak Terlalu Menentukan di Pilpres

TWnews - Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla tak terlalu menargetkan raihan suara yang banyak di daerah Sumatera Barat.  Menurutnya, suara di Sumbar sama banyaknya dengan suara di Kabupaten Bogor. Alhasil suara di Sumbar tidak terlalu menentukan untuk pemenangan Pilpres. Tapi yang perlu diperjuangkan adalah suara di Jakarta khususnya dan Pulau Jawa umumnya.

Selain itu dalam agenda silaturahim itu ia juga mengimbau kepada seluruh kader PKB, agar tampil untuk membantah kampanye hitam yang dilancarkan berbagai pihak di media sosial. "Membantah bukan berarti balik menghujat, menfitnah mereka, tapi meluruskan atau menyampaikan kebenaran," ujarnya.

Ia mencontohkan, kampanye hitam yang menyatakan jokowi bukan orang Islam. Padahal sudah sangat jelas kalau Jokowi berangkat menunaikan ibadah haji bersama Tantowi Yahya (kader Golkar).

Kemudian masalah gelar H. Jokowi yang dikatakan sebagai Habertus. "Begitu pun dengan pemanggilan kejaksaan terkait bus Trans Jakarta yang berkarat, ternyata surat itu palsu. kita harus tahu itu dan kita yang kebanyakan berasal dari kalangan agama harus sampaikan kebenaran," lanjutnya.

Sumber : http://www.klikpositif.com/news/read/8770/tim-jokowi-jk-suara-dari-sumbar-tak-terlalu-menentukan-di-pilpres.html

No comments:

Post a Comment

ARCHIEVE

item